Contoh Lembar Pernyataan Persetujuan Skripsi



LEMBAR PERNYATAAN PERSETUJUAN


PUBLIKASI ILMIAH UNTUK KEPENTINGAN AKADEMIS

Yang bertanda tangan dibawah ini, saya mahasiswa Universitas Sanata Dharma

            Nama   : xxxxx

            NIM    : xxxxx

Demi perkembangan ilmu pengetahuan, saya memberikan karya ilmiah saya yang berjudul : PENINGKATAN MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA TENTANG JARING-JARING BANGUN RUANG MENGGUNAKAN METODE PEMBELAJARAN COOPERATIF LEARNING PADA SISWA KELAS VB SD. NEGERI LANGENSARI

TAHUN PELAJARAN 2014/2015 kepada perpustakaan Universitas Sanata Dharma beserta perangkat yang diperlukan (bila ada). Dengan demikian saya memberikan kepada Perpustakaan Sanata Dharma hak untuk menyimpan, mengalihkan dalam bentuk lain, mengelolahnya dalam bentuk pangkalan data, mendistribusikan secara terbatas dan mempublikasikannya di internet atau media lain untuk kepentingan akademis tanpa perlu meminta ijin dari saya maupun memberikan royalty kepada saya selama tetap mencantukan nama saya sebagai penulis.

Demikian pernyataan ini saya buat dengan sebenarnya.





                                                                                                            Yogyakarta, 23 Maret 2015

                                                                                                                  Yang menyatakan



                                                                                                              xxxxxxxxxxxxxxxxx


Pengikut